Terungkap, Jurgen Klopp Ternyata Nyaris Latih Bayern Munchen
Jurgen Klopp © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Sebuah pengakuan diberikan Uli Hoeness. Presiden Bayern Munchen itu mengakui nyaris menjadikan Jurgen Klopp sebagai manajer Die Rotten beberapa tahun yang lalu.

Minggu depan Bayern Munchen akan menggelar sebuah partai besar. Mereka akan menjamu Liverpool di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Liverpool sendiri akan terbang ke Jerman dipimpin oleh Jurgen Klopp. Pelatih 50 tahun ini bukanlah sosok yang asing bagi Die Rotten karena beberapa tahun lalu ia berhasil menghentikan dominasi The Bavaria di Bundesliga bersama Borussia Dortmund.

Hoeness sendiri mengakui bahwa ia sempat ingin menjadikan Klopp sebagai manajer Bayern Munchen. "Secara pribadi, saya selalu punya penilaian yang tinggi untuk Jurgen Klopp," buka Hoeness seperti yang dikutip Goal International.

Hoeness sendiri menyebut bahwa ia sempat ingin menjadikan Klopp manajer mereka di tahun 2008 silam.

Namun pada saat itu ada satu dan dua hal yang terjadi sehingga mereka gagal merekrut Klopp yang saat itu menangani Mainz 05.

"Beberapa tahun yang lalu, kami sempat sepakat untuk melakukan kolaborasi bersama, namun pada akhirnya kami malah merekrut Jurgen Klinsmann ketimbang dirinya.

Hoeness sendiri mengakui bahwa Klopp saat ini sudah berkembang menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia.

Untuk itu ia merasa timnya akan menemui banyak kesulitan saat berhadapan dengan The Reds di babak 16 besar nanti.

"Saya benar-benar menaruh hormat kepada dirinya dan pekerjaan yang ia lakukan. Saya rasa pertandingan nanti akan sulit untuk kedua tim, namun saya harap kamilah yang keluar sebagai pemenang." tandasnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top