Hadapi Bayern, Liverpool Diminta 'Gas Pol'
Andrew Robertson © LFC



INFO LIVE SCORE - Andrew Robertson meminta Liverpool bermain dengan 'gas pol' alias dengan kecepatan penuh saat berhadapan dengan Bayern Munchen.

Liverpool harus berjuang ekstra keras untuk bisa lolos dari fase grup Liga Champions. Pada akhirnya mereka bisa lolos dramatis dan finis sebagai runner-up di bawah PSG.

Namun kini di babak 16 besar, Liverpool kembali dihadapkan pada ujian superberat lainnya. Mereka harus berduel melawan raksasa Jerman, Bayern.

Jerome Boateng dkk adalah tim yang tiap musimnya selalu dijadikan sebagai calon juara Liga Champions. Meskipun mereka terakhir kali juara pada tahun 2013 lalu.

Bek asal Skotlandia ini mengatakan laga ini akan berlangsung sulit. Terlebih jika timnya tak bermain dengan maksimal.

Namun demikian Robertson yakin Liverpool akan sanggup meladeni Bayern. Sebab kualitas timnya juga sangat bagus.

“Kami perlu kecepatan penuh untuk pertandingan itu. Mereka adalah tim yang sangat bagus dan mereka sudah seperti itu selama enam atau tujuh tahun terakhir sehingga kami tahu betapa beratnya tugas itu," tuturnya seperti dilansir Goal International.

“Tapi kami percaya kami dapat menyebabkan masalah pada tim manapun dan kami harus menjadi yang terbaik,” tegas Robertson.

Namun Robertson tahu bahwa Liverpool tak bisa menyingkirkan Bayern sendirian. Ia menegaskan timnya harus dibantu para fans khususnya di leg pertama, dengan menciptakan atmosfer yang luar biasa, seperti yang telah mereka tunjukkan sebelumnya.

“Saya pikir itulah yang dilakukan semua tim yang bagus [memaksimalkan keunggulan di kandang]. Kami memiliki musim yang bagus musim lalu dan terutama di Liga Champions saya pikir itu membantu secara besar-besaran. Semua orang tahu betapa spesial malam ini di Liga Champions," ujarnya.

“Pemain memberi makan para penggemar dan para penggemar memberi makan para pemain karena terserah kita untuk membuat mereka memiliki sesuatu untuk diteriaki. Tapi itu juga membantu ketika mereka berada di belakang kita dan mungkin bisa memberi Anda persentase ekstra atau apa pun dalam pertandingan," serunya.

“Untuk itulah penggemar tuan rumah. Setiap klub mendapatkannya dan ini semua tentang memaksimalkannya," seru Robertson.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top