Fabinho Berbagi Tips ke Liverpool jika Ingin Juara
Fabinho © LFC



INFO LIVE SCORE - Liverpool kini sedang menjalani periode persaingan sengit dengan Manchester City. Kedua tim kini bersaing untuk jadi juara Premier League musim 2018/19.

Man City kini berada di puncak klasemen dengan 65 poin, jumlah poin yang sama dikumpulkan oleh Liverpool di posisi kedua. Namun, The Reds masih punya satu laga ekstra yang belum dimainkan.

Sejatinya, posisi tersebut cukup bagus bagi Mohamed Salah dan kolega. Namun, beberapa pihak menilai pengalaman membuat Man City lebih diunggulkan. The Citizen dinilai lebih siap dari sisi mental untuk bersaing.

Manchester City adalah juara bertahan di Premier League. Mereka juga punya skuat yang dihuni oleh pemain yang sudah pernah meraih gelar juara. Sementara, di pihak Liverpool sudah cukup lama puasa gelar Premier League.

Fabinho sendiri meminta pemain Liverpool untuk tidak memikirkan potensi menjadi juara. Sebab, hal tersebut bisa membuat tim berada dalam tekanan. Apalagi, saat ini fokus The Reds terbelah di kompetisi lain.

"Saya tahu bahwa sangat sulit untuk jadi juara liga, terutama Premier League, tapi kami punya pemain berpengalaman di Liverpool," buka Fabinho.

"Kami tahu bahwa kami bersaing di puncak klasemen dan penting untuk tetap berada di posisi itu. Tapi, kami harus berpikir soal gelar juara setiap saat sebab itu bisa membuat kami merasa tertekan," imbuh eks pemain AS Monaco tersebut.

"Nikmati pertandingan dan masuklah ke lapangan dengan bahagia, jalani pertandingan satu demi satu," tandas Fabinho.

Fabinho mengawali kiprahnya di Liverpool dengan jalan yang cukup sulit. Dia sempat mengalami cedera pada awal musim 2018/19 ini. Namun, dia cukup senang karena tindakan tim medis Liverpool yang begitu sigap untuk merawat cederanya.

"Itu adalah sesuatu yang belum pernah saya alami sebelumnya ketika cedera. Itu adalah hal baru dan membuat kepala saya pusing. Itu adalah momen yang sulit."

"Tapi, berkat manajer [Jurgen Klopp], fisioterapis dan tim medis yang membantu saya agar sembuh cepat, bahkan lebih cepat dari jadwal. Saya merasa baik dan senang karena bisa menjadi lebih bugar," tandas Fabinho.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top