Ketika Semua Orang Bicara Soal Liverpool atau Man City, Son Heung-Min: Tottenham Masih Ada!
Son Heung-min berselebrasi usai mencetak gol untuk Spurs © ILS



INFO LIVE SCORE - Gelandang serang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min memperingatkan Liverpool dan Manchester City untuk tidak buru-buru mencoret timnya dalam persaingan merebut gelar juara Premier League musim ini. Son yakin Tottenham bisa membuat kejutan dengan kemampuan mereka saat ini.

Baik Liverpool maupun Man City memang terus dinilai sebagai kandidat kuat juara Premier League musim ini. Terbukti, kedua tim itu saling berebut puncak klasemen sementara. Saat ini Liverpool berhasil berada di pucuk dengan 61 poin dari 24 pertandingan, Man City mengekor dengan 56 poin.

Meski demikian, Tottenham Hotspur diam-diam terus mengejar. Spurs hanya tertinggal dua poin dari Man City. Artinya, jika Man City kembali terpeleset dan kalah, Spurs bisa saja merebut peringkat kedua.

Son mengakui kedua tim itu kuat, tapi bukan berarti Spurs bisa diremehkan.

Pemain Korea Selatan itu tidak memedulikan banyaknya orang yang membahas Liverpool atau Man City. Dia menegaskan Tottenham masih ada, masih bersaing, dan masih layak diperhitungkan.

"Saya tidak peduli apa yang dikatakan banyak orang soal Liverpool atau Man City. Kami masih di sini, kami mengincarnya [juara]," tegas Son kepada Daily Mail.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi di akhir musim nanti. Mereka merupakan tim yang sangat bagus, seperti kami. Kami hanya perlu fokus pada diri kami sendiri."

"Setiap pertandingan, raih tiga poin, itulah yang paling penting. Musim masih panjang," sambung Son.

Lebih lanjut, Son juga tak mau timnya memikirkan soal selisih dua poin dari Man City di peringkat kedua. Jarak tersebut memang sangat tipis, dan Spurs sangat mungkin menyalip Man City, tetapi dia tak mau pemain Tottenham kehilangan fokus karena hanya memikrikan jarak tersebut.

"Kami tidak mau memikirkannya. Ada begitu banyak hal yang bisa terjadi, anda bahkan tak akan bisa membayangkannya."

"Kami hanya perlu percaya pada permainan kami, meraih poin sebanyak mungkin, dan melihat apa yang akan terjadi di akhir musim nanti," tandas dia.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top