Analisa Ferdinand: Liverpool Gugup Hadapi Tekanan
Liverpool vs Leicester City © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Legenda Manchester United Rio Ferdinand melihat Liverpool sekarang menjadi gugup setelah merasakan besarnya tekanan dalam perburuan gelar juara liga.

Analisa itu dilontarkannya setelah melihat Liverpool bermain melawan Leicester City di matchday 24 Premier League, Kamis (31/01) dini hari WIB. Di pertandingan itu, The Reds sebenarnya sempat unggul lebih dahulu melalui Sadio Mane.

Akan tetapi Leicester bisa menyamakan skor melalui Harry Maguire. Liverpool kemudian kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan The Foxes hingga pertandingan berakhir.

Duel itu pun berakhir dengan skor imbang 1-1. Liverpool membuang kesempatan untuk memperlebar jaraknya dengan Manchester City menjadi tujuh poin. Sebab sebelumnya City dikalahkan Newcastle 2-1.

Sekarang Liverpool meraih 61 poin dari 24 laga. Sementara City tetap meraih 56 poin.

Ferdinand melihat ada tanda bahwa Liverpool jelas-jelas menjadi gugup dalam perburuan gelar juara ini. Ia pun menyerukan pada Jurgen Klopp agar segera mengatasi masalah ini.

"Satu-satunya kekuatiran kecil yang akan saya miliki adalah saya merasakan kegugupan dan sebuah tim duduk di sana yang hanya mengumpan berulang kali," cetusnya kepada BT Sport.

“Itu adalah sesuatu yang harus ditangani oleh Klopp. Anda tidak ingin melihat ketegangan pada tahap ini, ini masih dini," serunya.

"Saya pikir mereka terlihat gugup, fans menjadi gelisah dan mempengaruhi para pemain."

Sebelumnya, manajer Liverpool, Klopp, mengatakan tak terlalu kecewa dengan hasil imbang itu. Ia justru menyebut hasil itu cukup bagus.

"Kami tidak pernah berpikir kami akan melaju dengan mudah di liga dan mengalahkan semua tim, kami siap bekerja keras, dan dalam pertandingan sulit di lapangan sulit, kami berhasil mendapatkan satu poin," ungkap Klopp di fourfourtwo.

"Tidak sempurna, tapi sudah cukup bagus. Kami harus menerima hasil ini, tidak masalah."


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top