untuk keterangan lebih lanjut dan bergabung bersama kami di im2bet
anda bisa menghubungi Customer Service kami.


IM2BET Federasi Sepakbola Kolombia [FCF] memberikan kepastian bahwa kondisi cedera James Rodriguez tidak terlalu parah. James siap untuk pertandingan babak 16 Besar Piala Dunia 2018 melawan Inggris.

Kolombia akan melawan Inggris pada hari Rabu (4/7/2018) dini hari WIB di Otkrytiye Arena. James sempat diragukan bisa tampil pada pertandingan ini karena cedera.

James mendapatkan cedera saat Kolombia meraih kemenangan dengan skor 1-0 di laga melawan Senegal. Pada laga terakhir di fase grup tersebut, James hanya bermain selama 30 menit dan kemudian meninggalkan lapangan.



Ketika James meninggalkan lapangan di laga melawan Kolombia, muncul rasa khawatir jika pemain asal Bayern Munchen itu tidak bisa tampil di babak 16 Besar. James mengalami cedera hamstring.

Tapi, pihak FCF memastikan cedera yang dialami James masuk kategori cedera ringan dan tetap bisa bermain melawan Inggris.

"James telah menjalani pemindaian yang menunjukkan bahwa dia hanya mengalami edema ringan [pembengkakan akibat akumulasi cairan] di kaki kanannya tapi tidak ada robekan," tulis FCF.



Pelatih timnas Kolombia, Jose Pekerman, sempat khawatir tidak bisa memainkan James di laga melawan Inggris. Pekerman begitu gelisah ketika mengetahui peraih sepatu emas Piala Dunia 2010 tersebut cedera.

"saya sangat-sangat khawatir. Cedera yang dialami James membuat situasi tim kami menjadi sangat berat," keluh Pekerman seperti dilansir Sky Sports.

"Saya sebenarnya tak mau membicarakan hal ini di konferensi pers. Jika saya melakukannya, ada resiko saya menutupi semua yang terjadi (kemenangan dan sukses lolos). Tapi bisa saya pastikan bahwa situasi ini membuat kami tidak nyaman."



Rasa khawatir yang dialami Pekerman tentu saja bukan tanpa alasan. Sebab, James selama ini punya peran yang begitu krusial bagi permainan Los Cafeteros. James bukan pemain biasa, karena dia adalah kapten tim.

James juga punya kontribusi ofensif yang bagus untuk Kolombia. Pemain berusia 26 tahun sejauh ini telah memberikan dua assist dari 152 menit penampilan di Piala Dunia 2018

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top