Jorge Mendes Atur Siasat Bawa Ronaldo Keluar dari Madrid
Cristiano Ronaldo © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Cristiano Ronaldo kemungkinan tidak akan lagi berseragam Real Madrid pada musim depan. Sang agen, Jorge Mendes, kini sedang menyusun rencana untuk membawa Ronaldo pindah dari Madrid.

Masa depan Ronaldo, baik di timnas Portugal maupun Madrid, kini menjadi spekulasi besar. Sang mega bintang disebut berencana pensiun dari timnas dan meninggalkan Madrid musim depan.

Indikasi akan berpisahnya Ronaldo dengan Madrid pun kian kuat. Baru-baru ini, muncul sebuah laporan dari Tuttosport jika pemain berusia 33 tahun telah menolak tawaran bertahan di Madrid dan ada tiga alternatif klub baru untuknya.



Spekulasi masa depan Ronaldo di Madrid mencuat pasca laga final Liga Champions 2017/18. Setelah meraih gelar juara Liga Champions tiga musim beruntun, Ronaldo memberi kode akan berpisah dengan Madrid.

Tuttosport pun melaporkan jika Madrid baru-baru ini telah menawarkan kontrak untuk Ronaldo. Pemain asal Portugal ditawari 26.7 juta euro untuk satu musim agar bersedia bertahan.

Tapi, tawaran tersebut telah ditolak oleh pihak Ronaldo. Sang agen Jorge Mendes punya rencana lain alih-alih bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan.



Mendes rupanya siap memberikan sebuah tantangan baru untuk Ronaldo pada musim depan. Sang super agen tersebut sedang mengatur tiga opsi yang bisa dipilih oleh kliennya setelah pindah dari Real Madrid.

Opsi pertama, Mendes akan membawa Ronaldo pindah ke PSG. Ini akan terjadi jika PSG menjual Edinson Cavani. Kedua, pulang ke Manchester United, klub yang pernah dibela Ronaldo beberapa musim silam.

Terbaru, Mendes membuka jalan bagi Ronaldo untuk pindah ke Juventus. Tapi, masalah finansial masih jadi ganjalan utama. Gaji Ronaldo bisa mengubah stabilitas Juve.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top