KLIKBETS - Belgia dan generasi emasnya akan menampilkan kekuatan mereka di Piala Dunia 2018 Rusia saat menghadapi Panama di laga pembuka Grup G, Senin (18/6) malam WIB. Belgia layak disebut sebagai favorit juara grup di antara Panama, Tunisia dan Inggris.

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama Belgia melawan Panama, yang membuat peta kekuatan keduanya tidak mudah diprediksi. Tetapi Belgia saat ini sedang dalam kondisi percaya diri dengan susunan skuat bertabur bintang.

Pada dua kompetisi mayor sebelumnya, yakni Piala Dunia 2014 dan Euro 2016, Belgia berhasil melaju sampai perempat final. Skuat saat ini tidak jauh berbeda dengan susunan pemain di dua kompetisi tersebut.

Hal inilah yang membuat Belgia menjadi salah satu favorit juara grup. Terbukti di bawah asuhan Roberto Martinez, Belgia tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan.

Di sisi lain, Panama akan memainkan Piala Dunia pertama mereka. Sebelumnya Panama sudah menelan kekalahan dari Denmark, Swiss dan Norwegia di laga uji coba sebelum menuju Rusia.

Alhasil Belgia diprediksi akan meraih kemenangan, meskipun tidak akan mudah. Sebab, berkaca pada beberapa laga Piala Dunia 2018 sejauh ini, kekuatan setiap tim tidak jauh berbeda.


Laga ini adalah pertemuan pertama kedua tim. Belgia tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan grup Piala Dunia terakhir dan meraih kemenangan di empat laga terakhir.

Panama mencapai Piala Dunia dengan selisih gol negatif (minus satu) dan hanya memenangkan tiga dari 10 laga kualifikasi terakhir.

Salah satu kekuatan utama Panama adalah eksekusi bola mati. Sedangkan Belgia jelas akan mengandalkan kecepatan penyerang-penyerangnya, juga postur Romelu Lukaku.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top