Liverpool Tebus Klausul Rilis Alex Telles?
Alex Telles © INFO LIVE SCORE


INFO LIVE SCORE - Klub Liga Inggris, Liverpool nampaknya benar-benar mengidamkan jasa Alex Telles. The Reds kabarnya akan menebus klausul rilis sang pemain dalam waktu dekat.

Musim lalu Liverpool tampil mempesona. Ketajaman lini serang mereka membuat tim asal Merseyside itu berhasil menembus babak final Liga Champions musim lalu.

Meski memiliki lini serang yang tajam, namun lini pertahanan Liverpool kerap dikritik karena terlalu keropos. Untuk itu Jurgen Klopp akan kembali membenahi barisan pertahanan mereka pada musim panas ini.

Dilansir media Portugal A Bola, Liverpool sedikit lagi akan mendapatkan tambahan amunisi di lini pertahanan mereka. Mereka diklaim akan mendaratkan Alex Telles ke Anfield dalam waktu dekat.

©Andrew Robertson
Liverpool sendiri memang dikabarkan akan kehilangan bek kiri mereka pada musim panas ini. Alberto Moreno disebut akan dilepas Klopp pada musim panas ini.

Moreno sendiri performanya membuat Klopp kecewa sehingga sang pelatih akan melepasnya pada musim panas ini.

Dengan kepergian Moreno, praktis tinggal Andrew Robertson yang tersisa di sektor kiri pertahanan Liverpool. Untuk itu Klopp membutuhkan bek kiri baru untuk menjadi pesaing Robertson.



Klopp sendiri punya alasan mengapa ia mengincar Telles. Pasalnya sang bek memang tampil menawan bersama Porto musim lalu.

Telles menjadi pilihan utama di sisi kiri Porto. Ia tercatat tampil sebanyak 42 kali bagi Porto, di mana ia menyumbangkan 4 gol dan 14 assist bagi tim asal Portugal tersebut.

Berkat ketangguhannya, ia berhasil membawa Porto menjadi juara Liga NOS musim lalu.

Performa apik Telles mengundang minat beberapa klub top Eropa seperti Chelsea yang ingin mendatangkannya pada musim panas nanti.

Liverpool sendiri kabarnya bergerak cepat untuk mendatangkan sang pemain. Mereka disebut sepakat menebus klausul sang pemain yang bernilai sekitar 35 juta pounds.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top