KLIK INFOMANIA    -   Warga Desa Sumber Rezeki, Kecamatan Plakat Tinggi, Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, digegerkan dengan penemuan mayat sesosok anak kecil yang diketahui berinisial A (5), Selasa (12/6). Dari hasil penyelidikan, balita itu merupakan korban pembunuhan disertai perkosaan.

Korban hilang dari rumah sejak sehari sebelumnya. Dibantu warga, polisi mencari keberadaan korban dan akhirnya menemukan jenazah korban di kebun karet tak jauh dari rumahnya.
Korban ditaruh di kubangan babi hutan. Jenazah balita malang itu ditutupi ranting dan dedaunan pohon, dan lilitan tali di leher serta tanpa menggunakan celana. Polisi menduga korban sengaja dibunuh dan juga diperkosa.
Dalam penyelidikan, polisi cukup mudah dalam memperoleh petunjuk. Kecurigaan ditujukan kepada anak baru gede (ABG) berinisial BK (15), yang tak lain adalah sepupu kandung korban.
Dugaan tersebut benar adanya setelah pelaku BK mengakui sebagai pelakunya. Dia menghabisi nyawa korban dengan cara dicekik. Dalam kondisi sudah meninggal dunia, korban diperkosa sepupunya itu dengan beringas.
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti melalui Kasatreskrim AKP Kiemas Muhammad Syawaluddin mengatakan, pelaku ditangkap beberapa jam setelah penemuan mayat dengan bukti-bukti permulaan yang cukup. Pelaku pun mengakuinya dalam interogasi petugas.
"Pelaku membunuh korban, mereka ini sepupu kandung. Setelah itu, mayat korban diperkosa, lalu ditinggal dengan ditutupi ranting," ungkap Kiemas, Rabu (13/6).
Kiemas menjelaskan, pelaku berbuat nekat karena kesal korban secara tak sengaja menusuk mata pelaku saat bermain di rumahnya, Senin (12/6) pagi. Pelaku pun membujuk korban pergi ke sungai dekat rumahnya dengan alasan melihat ikan.
"Di sanalah pelaku mengeksekusi, dibunuh lalu diperkosa. Yang bersangkutan sudah jadi tersangka," tutupnya
 by posting
WWW.INCARQQ.CC

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top