Portugal vs Spanyol, Ramos Berharap Ronaldo Main Buruk
Cristiano Ronaldo. © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Sergio Ramos tak segan berharap Cristiano Ronaldo bermain di bawah level terbaiknya saat Spanyol menghadapi Portugal di laga pembuka Grup B, Sabtu (16/6) dini hari WIB. Baginya Ronaldo bisa menjadi ancaman paling berbahaya.

Ramos tentu sudah hafal benar cara bermain Ronaldo, pasalnya keduanya adalah pilar utama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Ramos pun menilai timnya harus menyuguhkan permainan terbaik untuk mencegah Ronaldo bertindak semaunya.

Pertandingan itu diprediksi akan berjalan ketat karena kedua tim yang sama kuat. Memang benar Spanyol memiliki susunan skuat yang lebih baik, tetapi Portugal adalah juar Eropa 2016 lalu.



Menukil fourfourtwo, Ramos menegaskan betapa berbahayanya Ronaldo saat menjadi lawan. Alhasil dia sebenarnya lebih senang jika bermain di tim yang sama dengan mantan pemain Manchester United itu.

"Saya lebih suka mendapati dia di tim saya dari pada melawannya. Kita tahu dia bisa menjadi sangat berbahaya," kata Ramos.
"Dia mengakhiri musim ini dengan performa yang luar biasa. Dia selalu menjadi ancaman."

Meskipun demikian, Ramos pun turut memuji kualitas tim Portugal secara keseluruhan. Menurutnya ancaman Portugal bukan hanya Ronaldo, dan mereka terus membuktikan itu.

"Tidak hanya Ronaldo, skuat Portugal sangat bertalenta. Mereka memiliki banyak pemain yang bisa melukai anda dengan cepat, kemampuan tinggi dan formasi bertahan yang aman."

"Kita akan melihat pertandingan menarik untuk semua pecinta olahraga. Itu akan berlangsung indah. Saya berharap Cristiano tidak memainkan pertandingan terbaiknya," tandas Ramos.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top