IM2BET Dramatis, Gimenez Menangkan Uruguay di Menit-Menit Akhir

Impian Uruguay untuk meraih start sempurna di Piala Dunia 2018 berhasil menjadi nyata. Mereka mengunci tiga poin setelah menaklukan Timnas Mesir dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang yang tercipta di laga ini dicetak oleh Jose Gimenez melalui sundulannya di menit-menit akhir laga.


Pertandingan yang digelar di Central Stadium Ekaterinburg ini dimulai dengan tempo yang cepat. Kedua tim saling melancarkan serangan semenjak wasit meniupkan peluit awal tanda dimulainya pertandingan.

Pada 10 menit pertama Uruguay cenderung mendominasi laga. Pada menit 8, Timnas Uruguay memiliki sebuah peluang yang bagus melalui tembakan mendatar Edinson Cavani, namun bola masih mengarah tepat ke tangkapan ElShenawy.

Seiring berjalannya waktu, Timnas Mesir berhasil mengimbangi permainan Uruguay. Melalui skema serangan balik, mereka mulai gencar menggempur pertahanan Uruguay, namun aksi solid para bek Uruguay membuat tidak ada peluang emas tercipta bagi Mesir.

Pada menit 24 para pendukung Uruguay sempat bersorak gembira ketika tembakan Luis Suarez memanfaatkan skema sepak pojok terlihat masuk ke gawang Mesir. Namun pada tayangan ulang, bola ternyata hanya mengenai net samping gawang Mesir dan hakim garis sudah mengangkat bendera tanda offside terlebih dahulu.

Jual beli serangan terus terjadi di babak pertama. Uruguay banyak memanfaatkan serangan dari sayap untuk menggempur pertahanan Mesir, namun umpan-umpan silang yang dilepaskan Guillermo Varela dkk kebanyakan berhasil ditangkan oleh ElShenawy.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor pertandingan tetap imbang 0-0.

Sekembalinya dari ruang ganti, Uruguay langsung tampil menghentak. Belum satu menit laga berjalan, Luis Suarez berhasil langsung melaju ke kotak penalti Mesir dan melepas tembakan keras namun bola berhasil dihalau El Shanawy dengan menggunakan lututnya.

Jual beli serangan terus terjadi di babak kedua ini. Kedua tim sama-sama tampil ngotot, namun serangan mereka selalu terhenti di barisan pertahanan lawan.

Baru lima menit laga berjalan, Mesir harus melakukan pergantian. Tarek Hamed harus ditarik keluar karena cedera dan digantikan oleh Sam Morsy.

Menghadapi situasi buntu ini, Oscar Tabarez memutuskan untuk melakukan pergantian pemain. Nahitan Nandez dan Giorgian De Arrascaeta ditarik keluar untuk digantikan dengan Carlos Sanchez dan Cristian Rodriguez. Di sisi Mesir, Hector Cuper juga mengganti penyerangnya, di mana Marwan Mohsen digantikan oleh Mahmoud Kahraba.

Di menit 72, Mesir memiliki sebuah peluang yang sangat bagus. Ahmed Fathi yang berlari di sisi kanan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti namun bola masih jatuh ke pelukan Fernando Muslera.

Peluang itu langsung dibalas oleh Uruguay. Dengan kerja sama satu-dua, Cavani berhasil memberikan bola ke Suarez yang lolos jebakan offside. Suarez yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan El Shanawy terlalu lama membawa bola sehingga bola bisa ditangkap oleh kiper Mesir tersebut.

Harapan masyarakat Mesir untuk melihat Mohamed Salah bermain harus pupus. Di menit 82, Hector Cuper melakukan pergantian ketiga mereka dengan menggantikan Amr Warda dengan Ramadan Sobhi.

Pada menit 83 Uruguay kembali mendapatkan peluang emas. Menerima umpan sundulan dari Luis Suarez, Cavani melepaskan tembakan keras namun lagi lagi El Shenawi menjadi pahlawan Mesir dengan menepis peluang emas tersebut.

Empat menit berselang, satu lagi peluang emas datang bagi Uruguay. Mendapatkan tendangan bebas dari luar kotak penalti, tendangan Cavani mengarah tepat ke gawang Mesir namun bola malah mengenai tiang gawang.

Setelah dibuat Frustasi, gol yang ditunggu-tunggu Uruguay akhirnya datang di menit 90. Berawal dari tendangan bebas Carlos Sanchez di sisi kanan, bola ditanduk sempurna oleh Jose Gimenez. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Uruguay.

Di masa tambahan waktu, Mesir membombardir pertahanan Uruguay. Namun permainan disiplin bek Uruguay membuat peluang-peluang yang diciptakan Mesir tidak berubah menjadi gol, dan ketika wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan Uruguay.

Berkat hasil ini, Uruguay menempati peringkat 2 klasemen Grup A, kalah selisih gol dari Rusia. Sementara Mesir harus rela duduk di peringkat 3.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top