klik di sini untuk kelanjutanya

IM2BET - Piala Dunia 2018 Grup C, Prancis lah favorit utamanya. Di atas kertas, persaingan paling sengit adalah untuk posisi runner-up.

Itulah yang bakal diperebutkan oleh Peru dan Denmark. Laga pertama mereka di Mordovia Arena pun diyakini akan sangat krusial, Sabtu (16/6). Siapa yang menang akan punya kans lebih baik untuk lolos ke putaran selanjutnya.

Peru boleh optimistis menatap laga melawan Denmark. Pasalnya, striker bintang dan kapten Paolo Guerrero dipastikan bisa tampil di Rusia. Itu setelah skorsing tambahan untuk dugaan doping yang dijatuhkan kepadanya resmi dibatalkan.

Guerrero bukan cuma top scorer sepanjang masa Peru dengan 34 golnya, tapi mantan pemain Bayern Munchen itu juga merupakan pilar penting bagi tim nasionalnya.

Denmark pun tak kalah percaya diri. Dengan Christian Eriksen sebagai pusat permainan, Denmark siap memberikan yang terbaik.

Di laga Grup C berikutnya, Peru akan menghadapi Prancis. Sementara itu, Denmark akan berhadapan dengan Australia

Perkiraan Susunan Pemain



Peru (4-2-3-1): Gallese; Trauco, Ramos, Rodriguez, Advincula; Tapia, Yotun; Carillo, Cueva, Farfan; Guerrero.
Pelatih: Ricardo Gareca.

Denmark (4-2-3-1): Schmeichel; Larsen, Christensen, Kjaer, Dalsgaard; Kvist, Delaney; Sisto, Eriksen, Poulsen; Jorgensen.

Pelatih: Age Hareide.


Prediksi Skor


Eriksen adalah pilar utama Denmark. Kreativitas dan insting pemain Tottenham itu terbilang istimewa. Sederet assist dan gol sudah dia sumbangkan, baik sepanjang babak kualifikasi maupun uji coba.

Peru harus bisa mematikannya. Jika tidak, Peru bakal berada dalam bahaya. Jika Eriksen dikekang, Denmark yang bakal kesulitan.

Denmark tak terkalahkan dalam laga-laga FIFA sejak Oktober 2016. Sementara itu, Peru tak terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya.

Ini bakal jadi pertandingan yang ketat dan berimbang.

Prediksi skor akhir: Peru 1-1 Denmark.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top