Can Angkat Kaki, Liverpool Kian Intens Dekati Pemain Napoli Ini
Piotr Zielinski © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Klub EPL, Liverpool dikabarkan menaruh hati kepada pemain Napoli, Piotr Zielinski. Tim asal Merseyside itu disebut tengah intens melakukan penjajakan kepada sang pemain agar ia bisa bergabung di msuim panas nanti.

Liverpool sendiri memang tengah mencari kandidat gelandang baru pada musim panas nanti. Mereka terancam akan kehilangan Emre Can yang disebut akan bergabung dengan Juventus pada musim panas nanti.

The Reds sendiri sudah mulai melakukan pencarian untuk gelandang baru. Namun dilansir Tuttomercatoweb, pencarian Liverpool sudah mulai mengarah kepada satu nama, yaitu Piotr Zielinski.

Zielinski sendiri bergabung dengan Napoli pada tahun 2016 silam. Namun dalam waktu yang relatif singkat, ia berhasil menjadi langganan starter di lini tengah Il Partenopei.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan sudah menyukai Zielinski sejak lama. Ia bahkan disebut mengamati perkembangan Zielinski saat ia masih menjabat sebagai pelatih Borussia Dortmund.

Sebagai bentuk keseriusan mereka, pihak Liverpool akan melayangkan tawaran perdana untuk sang pemain dalam waktu dekat. Mereka dikabarkan akan menebus klausul rilis sang pemain yang bernilai 57,2 juta pounds.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top