IM2BET
INFO LIVE SCORE - Tampil sebagai pemain inti rupanya memberi kesan bagus bagi bomber Barcelona, Paco Alcacer. Setelah mampu tampil bagus, Alcacer pun punya harapan jika selanjutnya dia bisa lebih sering tampil inti.

Alcacer menjadi pemain inti saat Barca berjumpa Celta Vigo pada pekan ke-33 La Liga musim 2017/18. Alcacer pun tidak tampil buruk. Dia ikut menyumbangkan satu gol ke gawang Ceta, meskipun gagal memberikan kemenangan untuk Barca.

Barca hanya mampu bermain imbang 2-2 pada laga tersebut.

"Saya siap jika kembali dipilih dan ini harus menjadi sebuah dampak ketika Anda berada dalam skuat. Semua orang yang ada dalam skuat ingin bermain dan tentu saja ingin lebih banyak," ucap Alcacer

Alcacer musim ini telah 14 kali bermain untuk Barca di La Liga, dimana delapan diantaranya sebagai pemain inti. Namun, dia cukup jaran diberi kesempatan bermain penuh selama 90 menit. Sebab, persaingan di lini depan Barca amat sangat ketat.

"Tapi, saya menyadari seperti apa peran saya dalam tim dan saya siap mengambil semua kesempatan yang ada. Seperti yang terjadi di laga ini, saat saya memberi segala yang saya bisa," ucap penyerang 24 tahun.

Meskipun minim kesempatan bermain, Alcacer sejauh ini mampu membuktikan jika dirinya bisa diandalkan oleh Barca. Sejauh ini, eks pemain Valencia tersebut telah mencetak empat gol di ajang La Liga. 
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top