IM2BET
INFO LIVE SCORE - Eks pilar AC Milan Serginho menilai timnas Brasil yang sekarang sudah berubah dan jauh lebih kuat ketimbang tim yang dipermalukan Jerman di tahun 2014 silam.

Piala Dunia 2014 jadi turnamen yang menjadi mimpi buruk tiap fans sepakbola negeri Samba itu. Pasalnya di sana timnas Brasil mencatatkan salah satu kekalahan terburuknya.

Bermain di babak semifinal, Neymar dan kawan-kawan dihajar oleh timnas Jerman dengan skor telak 7-1. Akan tetapi menurut Serginho kekalahan itu sekarang sudah dilupakan oleh para penggawa skuat Selecao.

Serginho mengatakan klaimnya itu ia ungkapkan berdasarkan penampilan skuat Samba di sepanjang babak penyisihan Piala Dunia zona Conmebol lalu. Saat itu Brasil sukses jadi pemuncak klasemen dan hanya sekali menelan kekalahan dari 18 pertandingan

Skuat Samba berhasil lolos dengan selisih 10 angka dari tim Uruguay yang ada di posisi kedua. Menurut Serginho, kesuksesan itu juga tak lepas dari polesan pelatih mereka saat ini yakni Tite.

"Saya pikir, setelah 2014, Brasil telah benar-benar mengubah mentalitas mereka," ucapnya kepada Omnisport.

"Sekarang ini, mereka adalah tim yang jauh lebih kuat. Terima kasih untuk Tite," seru Serginho.

"Mereka menemukan kembali kegembiraan dan kreativitas untuk bermain sepakbola, dan hal itulah yang tak ada dalam diri mereka pada tahun 2014 lalu," terangnya
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top