McCoist: MU Mengecewakan!
Nemanja Matic berduel dengan pemain Sevilla di lini tengah. © UEFA



INFO LIVE SCORE - Salah satu komentator BBC Sport Ally McCoist melayangkan kritikan pedas kepada Manchester United usai tim tersebut kalah di tangan Sevilla dengan skor 2-1. Hasil ini membuat The Red Devils harus tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini.

Tim tamu unggul lebih dulu di babak kedua berkat aksi Wissam Ben Yedder yang memborong dua gol dalam waktu 5 menit. Tuan rumah tak mampu membalikkan keadaan meski Romelu Lukaku mencetak gol jelang laga usai.

Komentator Ally McCoist sampai tak percaya dengan apa yang dia lihat di pertandingan tersebut. Ia lalu melayangkan kekecewaan serta kritikan pedas terhadap performa United dini hari tadi.

"Ini adalah performa yang paling mengecewakan yang pernah saya lihat dari tim Inggris di Eropa dalam beberapa tahun ini," ujarnya kepada BBC Radio 5 Live.

"Jika Manchester United menunjukkan urgensi seperti di babak kedua saat melawan Crystal Palace, fans United akan tetap tenang," lanjutnya.

"Saya tidak mengerti apa rencana United malam ini (dini hari tadi) karena mereka tidak menunjukkan urgensi atau menekan Sevilla sampai mereka tertinggal satu dua gol," tambahnya.

Ia juga berujar bahwa atmosfir di stadion tidak membantu United untuk bisa menang di laga ini. Para fans yang diharapkannya akan meramaikan pertandingan malah lebih banyak berdiam diri.

"Saya menantikan laga di Old Trafford ini dan berpikir akan sangat ramai. Tapi tim tidak memberikan suporter apapun untuk bisa bangkit dan bersorak," tandasnya.

MU kini hanya bisa berharap banyak dalam kompetisi FA Cup agar tidak nirgelar di musim ini. MU akan menjamu Brighton dalam laga perempat final FA Cup akhir pekan nanti.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top