IM2BET
INFO LIVE SCORE - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai timnya tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi. Lukaku menyebut ia dan timnya tidak boleh larut dalam kesedihan karena mereka masih ditunggu satu trofi lagi.

Mimpi setan merah untuk lolos ke babak 8 besar dipastikan kandas tadi malam. Mereka harus menelan kekalahan memalukan saat menjamu Sevilla di Old Trafford dengan skor akhir 2-1.

Kekalahan tersebut membuat MU praktis hanya memiliki kans yang realistis untuk memenangkan trofi FA Cup musim ini. Mereka harus melakukan itu dengan terlebih dahulu mengalahkan Brighton & Hove Albion di akhir pekan nanti

Lukaku sendiri berharap timnya bisa melampiaskan kekecewaan seusai gagal di UCL itu dengan memenangkan FA Cup musim ini. "Di ruang ganti, ada banyak orang yang kecewa karena hasil tadi, karena kami tahu kami seharusnya bisa lebih baik dari tadi," keluh Lukaku kepada BT Sports.

"Kami tahu kami memiliki kualitas yang memadai dalam tim kami, namun kami tidak menunjukannya. Situasinya saat ini tidak baik untuk kami namun kami harus bangkit dan meraih trofi terakhir musim ini."

"Trofi itu adalah Trofi FA Cup, namun sejatinya kami ingin melaju jauh di Liga Champions, karena di situlah seharusnya klub seperti Manchester United berada. Namun kami tidak bisa melakukan itu hari ini dan itulah mengapa kami sangat kecewa." tutup penyerang Timnas Belgia tersebut
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top