IM2BET
INFO LIVE SCORE - Liverpool akan meladeni Watford di Anfield pada matchweek 31 Premier League 2017/18, Minggu (18/3). Ini merupakan laga ideal bagi Liverpool untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pada laga terakhirnya, Liverpool menyerah 1-2 saat melawan Manchester United di Old Trafford. Satu-satunya gol Liverpool dalam laga tersebut bahkan tercipta lewat bunuh diri Eric Bailly.

Liverpool bermain dominan, tapi pulang dengan tangan hampa. Mohamed Salah, yang sangat diandalkan di lini serang, pun 'menghilang' dan gagal memberi kontribusi maksimal.

Hal seperti itu tak boleh terulang saat melawan Watford. Liverpool belum pernah menelan kekalahan beruntun di Premier League selama ditangani Jurgen Klopp, dan mereka pasti ingin meneruskan catatan tersebut.

Watford, yang pada pertemuan pertama musim ini bermain imbang 3-3 lawan Liverpool, juga kalah akhr pekan kemarin. Pasukan Javi Gracia tumbang 0-3 di markas Arsenal.

Dengan hasil itu, berarti The Hornets sudah kalah tujuh kali dalam delapan laga tandang terakhirnya di Premier League (S1 K7).

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top