Luis Garcia: Liverpool vs Man City Terjadi di Waktu yang Tepat
Liverpool © LFC



INFO LIVE SCORE - Legenda Liverpool, Luis Garcia menyebut partai perempat final Liga Champions yang mempertemukan The Reds kontra Manchester City terjadi di waktu yang tepat karena kedua tim sama-sama tengah onfire.

Liverpool bakal bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu dalam laga leg pertama pada 5 April mendatang sebelum ganti melawat ke Etihad Stadium sepekan berselang.

Performa kedua tim di liga musim ini sama-sama impresif. Hingga kini City masih memimpin klasemen dengan keunggulan poin jauh dari rival-rival mereka. Sementara The Reds memiliki lini serang menakutkan, terutama dalam diri Mohamed Salah yang kini memuncaki daftar top skorer dengan 28 gol.

"Laga ini akan masif bagi kedua tim. Saya pikir mereka datang di waktu yang tepat, kedua tim sama-sama bermain bagus di liga," ujar Garcia seperti dikutip Soccerway.

Sebagai mantan pemain Liverpool, wajar jika Garcia lebih memilih menjagokan pasukan Jurgen Klopp yang keluar sebagai pemenang dalam bentrok ini.

"Semua bisa terjadi, semoga Liverpool bermain bagus di Anfield, kita akan lihat apa yang akan terjadi karena ini akan menjadi laga yang berat," tandasnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top