IM2BET
INFO LIVE SCORE - Spanyol dan Argentina akan saling menjajal kekuatan dalam partai friendly di Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (24/3). Ini adalah duel antara dua tim yang sama-sama memiliki kekuatan ofensif istimewa.

Dalam uji coba sebelumnya, Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Jerman di Dusseldorf. Pasukan Julen Lopetegui unggul melalui gol Rodrigo Moreno dari assist Andres Iniesta, tapi bisa dibalas oleh Jerman lewat gol Thomas Muller.

Ada beberapa pemain Spanyol yang tampil impresif dalam laga tersebut. Termasuk di antaranya adalah Isco. Gelandang serang Real Madrid itu memang tak menyumbang gol maupun assist, tapi dia merupakan salah satu pemain dengan performa terbaik saat melawan Jerman.

Di Etihad Stadium, Argentina mengalahkan Italia 2-0 lewat gol-gol Ever Banega dan Manuel Lanzini. Lionel Messi tak bermain di laga tersebut akibat masalah hamstring.

Bintang Barcelona itu pun sejatinya masih diragukan bakal tampil melawan La Furia Roja. Namun kemungkinan Messi fit untuk laga ini juga tak tertutup sepenuhnya.

Selain Messi, Sergio Aguero (cedera lutut) juga diragukan kesiapannya. Hanya saja, jika dua pemain ini bisa tampil, maka laga nanti bakal jadi laga yang menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

"Kami selalu ingin bermain melawan yang terbaik," kata pemain Spanyol, Lucas Vazquez, seperti dikutip Marca. "Akan lebih baik jika Messi bermain."

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top