IM2BET
INFO LIVE SCORE - Marco Verratti mengakui kalau dia merasa cocok berpartner dengan Jorginho di lini tengah Italia. Menurut gelandang PSG tersebut, kompatriotnya dari klub Napoli itu punya visi sepakbola yang sama.

Italia bermain dalam uji coba melawan Argentina dan menyerah 0-2, Sabtu (24/3). Italia kalah, tapi ada beberapa hal positif yang bisa mereka ambil. Termasuk di antaranya adalah duet gelandang Verratti dan Jorginho.

"Saya cocok bermain dengan Jorginho," kata Verratti seperti dikutip Football Italia.

"Dia melihat sepakbola dengan cara yang sama seperti saya, memainkan bola dari kaki ke kaki dan mencari jalur-jalur operan. Itu membuat kami cocok main bersama."

Italia mulai membangun ulang setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Caretaker Luigi Di Biagio mencoba menerapkan sistem 4-3-3 pada timnya.

"Masih terlalu dini untuk memikirkan masa depan. Kami horus fokus pada masa sekarang dan melalui semuanya satu demi satu. Kami merasakan adalah beberapa perubahan dalam permainan, terutama di lini tengah."

"Hasil akhir tak sepenuhnya menggambarkan performa. Ini adalah friendly pertama kami dengan sistem ini dan ada beberapa sisi positifnya," imbuh Verratti.

Berikutnya, Rabu (28/3), Italia akan beruji coba melawan Inggris di Wembley

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top