IM2BET
INFO LIVE SCORE - Kontrak gelandang Manchester United Marouane Fellaini akan berakhir pada musim ini. Klub raksasa asal Prancis PSG disebut-sebut telah menunjukkan ketertarikannya terhadap pemain asal Belgia tersebut.

PSG baru-baru ini tersingkir dari ajang Liga Champion setelah dikalahkan Real Madrid dalam dua leg dengan skor 2-3. Klub ini dipercaya akan segera merombak timnya untuk menghadapi kompetisi bergengsi tersebut musim depan.

Menurut laporan Le 10 Sport, PSG siap menawarkan gaji sebesar 5.4 juta Euro per tahun, dengan durasi kontrak selama 4 tahun. Le Parisien juga dikabarkan telah rela kehilangan salah satu pemain tengah andalannya Thiago Motta musim depan.

Pemain berumur 30 tahun ini hingga kini belum memastikan masa depannya bersama The Red Devils. Sang Pelatih Jose Mourinho masih tetap membutuhkan jasanya dan terus berupaya agar sang pemain tidak pindah dari kota Manchester musim depan.

"Saya memberitahunya kemarin, 'tanda tangani kontrak ini dan tidak usah banyak bicara'," ujarnya pada bulan lalu dikutip dari express.co.uk.

"Saya juga memberitahunya, "Jangan mengambil resiko. Tanda tangani kontrak sebelum kau tahu tingkat cederamu," sambungnya.

Performa Fellaini terus meningkat pada musim ini sebelum mengalami cedera saat melawan Tottenham pada awal bulan Februari kemarin. Hingga kini, Manchester United masih terus berupaya agar Fellaini tetap bertahan di Old Trafford
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top