Rio Ferdinand Unggulkan Liverpool Di Liga Champion
Rio Ferdinand © INFO LIVE SCORE




INFO LIVE SCORE - Mantan kapten Manchester United Rio Ferdinand percaya bahwa Liverpool bisa menjuarai Liga Champion. Menurutnya, The Reds memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk memenangkan kompetisi bergengsi ini.

Liverpooli berhasil mengamankan tempat di babak delapan besar Liga Champion walaupun hanya menuai hasil imbang saat melawan Porto Rabu (7/3) dini hari tadi. Dalam leg sebelumnya, tim asuhan Jurgen Klopp ini berhasil menang meyakinkan dengan skor 5-0.

Ferdinand menganggap Liverpool memiliki potensi untuk bisa kembali menjuarai ajang bergengsi ini. Pria asal Inggris ini juga yakin bahwa tim lain akan menghindari The Reds pada babak selanjutnya.

"Saya pikir mereka punya potensi untuk melangkah lebih jauh. Kamu tak akan ingin bertemu dengan Liverpool," kata Ferdinand kepada BT Sport.

Ferdinand juga mengatakan performa The Reds sangat meyakinkan belakangan ini. Baginya, Anfield akan menjadi tempat yang sulit bagi para lawan-lawannya.

"Tidak peduli siapapun kamu di turnamen ini. Jika mereka sedang bersemangat dalam intensitas yang tinggi, berangkat ke Anfield akan menjadi hal yang sulit bagi semua tim di turnamen ini," tandasnya.

Di Premier League, Liverpool baru mencatatkan satu kali kekalahan sepanjang tahun 2018 ini. Bahkan, The Reds juga tidak pernah mengalami kekalahan dalam enam partai terakhir mereka dengan catatan lima kali menang dan satu kali seri.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top