Barcelona Segera Rekrut Gelandang Baru Lagi, Siapa Dia?
Arthur Melo © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Gelandang Gremio, Arthur Melo, sudah tak sabar untuk merealisasikan kepindahannya ke raksasa Catalan, Barcelona.

Dikutip dari tribalfootball, delegasi Gremio sedang berada di Barcelona minggu ini untuk menyelesaikan penjualan Arthur ke Barca. Kabarnya Barca harus merogoh kocek sebesar 30 juta paun plus 10 juta paun dalam bentuk bonus.

"Saya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan Barca," ungkap Arthur.

"Tentu saja situasi seperti ini membuat saya gelisah. Itu normal, tetapi kepala saya tetap terpasang di tempatnya. Saya sudah membawa keluarga bersama saya, ini adalah momen penting dan tidak ada yang lebih baik daripada dampingan keluarga di samping anda."

"Sekarang kami harus menunggu, saya yakin semua orang sedang berusaha menciptakan akhir yang bahagia," sambung dia.

"Segalanya berada di tangan kedua klub, saya yakin apapun hasilnya akan menguntungkan semua pihak, itulah yang paling penting."


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top