Klopp Berharap Liverpool Bisa Menunjukkan Kemampuan Terbaiknya
Jurgen Klopp © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Liverpool akan kembali bertemu dengan Porto dalam leg kedua Liga Champion pada hari Rabu (7/3) dini hari nanti. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, menyatakan akan tetap memburu kemenangan meskipun telah memiliki tabungan 5 gol pada leg pertama.

Klopp menganggap bahwa pertandingan ini memiliki tantangan tersendiri. Terutama di sisi mental para pemain dalam mengarungi Liga Champion musim ini.

"Ini adalah tantangan besar bagi kami, karena ini tak hanya mengetes kemampuan, kebolehan, dan kebugaran kami. Tapi juga mengetes kemampuan untuk sukses, mentalitas kami," ujarnya dikutip dari liverpoolfc.com.

"Kita sedang berada di jalur yang positif, namun momen inilah yang menunjukkan bahaya besar. Ini adalah momen di mana kami bisa mempelajari pola pikir secara individu,"

Selain itu, Jurgen Klopp menyerukan kepada para pemainnya untuk tetap menunjukkan taji mereka meskipun sedang dalam keadaan yang diuntungkan. Dirinya juga berharap para pemainnya bisa melakukan hal ini di tiap pertandingannya.

"Kami harus menunjukkan bahwa kami lebih menginginkan (kemenangan) lebih dari yang mereka lakukan. Kami harus menunjukkan kebuasan tanpa belas kasihan di lapangan, di kamar ganti, dan di kursi kami" tambahnya

"Bila kami terus seperti ini dengan seluruh skuad yang terus menujukkan kemampuannya, kami pasti akan punya kesempatan untuk sukses bersama-sama," tutupnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top