KLIKBETS

INFO LIVE SCORE -  Persija Jakarta akan menghadapi laga berat kala menghadapi Song Lam Nghe An di babak penyisihan Grup H Piala AFC, Selasa (6/3). Sementara itu, laga ini akan menjadi salah satu penentu untuk lolos ke babak berikutnya.

Persija sendiri saat ini berada di peringkat tiga setelah mengalahkan Tampines Rovers di laga kedua penyisihan grup dengan skor 4-1. Untuk sementara ini Persija mengumpulkan tiga poin.

Menyambut pertandingan yang akan berlangsung di Vinh Stadium tersebut, pasukan Stefano Cugurra Teco sedang dalam tren yang cukup bagus. Selain baru menang atas Tampines, sebelumnya tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut juga menjuarai Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Bali United dengan skor 3-0.

Marko Simic perlu mendapat perhatian bagi kubu lawan. Penyerang asal Kroasia ini sedang onfire dan telah mengumpulkan lima gol dari dua laga terakhirnya. Saat menghadapi Tampines, penyerang 30 tahun ini mampu mencetak tiga gol. Dan ia siap mengulangi performanya ketika menghadapi klub asal Vietnam nanti.

“Saya percaya saat ini rekan-rekan dalam kondisi luar biasa. Mereka tidak mau kalah dan mempunyai semangat juang tinggi,”  ujar Simic jelang pertandingan.

Menghadapi Song Lam Nghe An yang kemudian disebut SLNA bukan hal yang baru bagi Simic. Sebelum berseragam Persija, ia pernah bermain di Vietnam selama lebih dari satu tahun. Wajar apabila mantan pemain NK Zagreb tersebut sedikit atau banyak  mengetahui kekuatan bakal lawan.

Teco sebagai pelatih juga yakin mampu memetik hasil positif dalam laga tandang ini. Pelatih asal Brasil tersebut mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk 18 pemain yang dia bawa. Namun ia enggan membeber strategi tersebut. Bahkan daftar pemainnya pun ia rahasiakan.

Bagaimanapun, menghadapi SLNA pasti bukan hal yang mudah bagi Persija. Menurut catatan berbagai sumber, ini adalah pertemuan pertama kalinya antara kedua kubu di laga resmi.

Sementara itu, laju SLNA dalam beberapa laga terakhir juga tak kalah mentereng daripada Persija. Di semua laga Piala AFC, tim besutan Nguyen Duc Thang tersebut selalu memetik kemenangan. Sehingga, mereka adalah pemuncak klasemen sementara di Grup H. Johor Darul Takzim dan Tampines Rovers mampu mereka tundukkan masing-masing dengan skor 2-0.

Menang menghadapi Persija ada target mereka. Satu kemenangan lagi, akan membuat SLNA semakin nyaman duduk di peringkat pertama.
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top