IM2BET
INFO LIVE SCORE - Juara bertahan EPL, Chelsea dikabarkan nampaknya benar-benar jatuh hati terhadap sosok Marco Asensio. Demi mewujudkan kepindahan sang pemain ke Stamford Bridge, The Blues siap menumbalkan Eden Hazard untuk bergabung ke Real Madrid.

Pemuda 22 tahun itu memang tengah mencuri perhatian publik Madrid belakangan ini. Ia tampil spektakuler di lini serang Los Blancos musim ini, terutama setelah ia tampil gemilang melawan PSG di babak 16 besar Liga Champions ini.

Performa apik Asensio ini dikabarkan menarik perhatian Chelsea. Sang pemilik, Roman Abramovich dikabarkan jatuh hati terhadap kepiawaian pemuda ini, dan ia ingin sang pemain bergabung ke London dalam waktu dekat.

Kubu Real Madrid selaku pemilik Asensio enggan tunuk melepas asetnya ke Chelsea. Namun menurut laporan Don Balon, Abramovich sudah menyiapkan strategi khusus untuk mendatangkan Asensio ke Stamford Bridge dengan melibatkan pemain andalannya, Eden Hazard.

Hazard sendiri memang dikenal sebagai salah satu pemain yang diidam-idamkan oleh kubu Los Blancos. Ia bahkan dikabarkan sempat beberapa kali ditawar oleh Florentino Perez agar bergabung ke Santiago Bernabeu.

Abramovich sendiri percaya jika ia menawarkan Hazard ke Madrid, maka tim asal ibukota Spanyol itu akan luluh untuk melepas Asensio. Oleh karenanya ia akan mencoba membuka pembicaraan dengan juara La Liga tersebut mengenai potensi barter ini.
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top