Gerrard Pilih Siapa? Torres, Suarez atau Salah?
Fernando Torres, Luis Suarez dan Mohamed Salah. © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, dibuat cukup kebingungan ketika harus memilih satu penyerang Liverpool yang terbaik di antara Fernando Torres, Luis Suarez dan Mohamed Salah.

Dilansir dari tribalfootball, Gerrard menilai sejauh ini Suarez-lah yang lebih baik selama berseragam The Reds. Dia pun meyakini jika Suarez masih membela Liverpool sampai sekarang, maka penyerang berdarah Uruguay itu dapat mencetak lebih dari 30 gol setiap musimnya.

"Fernando (Torres) mengalami masa yang hebat di Liverpool, tetapi Suarez melakukannya sedikit lebih lama," ungkap mantan gelandang tim nasional Inggris ini.

"Dan saya percaya jika Suarez masih di Liverpool sekarang dia akan terus mencetak 30 gol tiap musimnya. Dia juga tidak hanya mencetak gol, memberi asis dan kinerja yang dia tunjukkan pada tim ini juga berpengaruh besar. Jadi menurut saya, Suarez yang terbaik."

Namun demikian, Gerrard sama sekali tak bermaksud meremehkan Salah. Dikatakannya, jika Salah mampu terus mempertahankan performanya seperti musim ini, sangat mungkin pemain berkebangsaan Mesir itu akan menjadi salah satu legenda Liverpool.

"Tetapi, jika Salah terus konsisten mencetak gol sebanyak ini setiap musimnya, dan memenangkan trofi, maka saya kira dia akan melewati Torres dan Suarez yang tidak sempat memenangkan banyak," tandas dia.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top