INFO LIVE SCORE - Timnas Jerman mengumumkan skuat terbarunya pada hari Jum'at (29/9) untuk menyambut laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Dalam daftar pemain yang sudah dirilis, tidak ada nama playmaker Mesut Ozil.

Pada pemanggilan kali ini, pelatih Joachim Loew kembali memanggul Lorey Sane dan Jorome Boateng. Mereka berdua absen saat Jerman meraih kemenangan pada laga sebelumnya melawan Norwegia dan Republik Ceko.

Loew bukan tanpa alasan tidak memanggil Ozil, pemain yang selama ini selalu jadi andalannya. Pemain Arsenal tersebut saat ini sedang mengalami cedera lutut. Ozil tidak tampil pada laga terakhir Arsenal melawan BATE di Liga Europa.

Selain Ozil, pemain lain yang absen karena cedera yakni: Sami Khedira Manuel Neuer, Jonas Hector dan Mario Gomez. Berikut adalah skuat Jerman selengkapnya:



  • Penjaga Gawang: Bernd Leno (Bayer Leverkusen), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona), Kevin Trapp (Paris Saint-Germain);
  • Belakang: Jerome Boateng (Bayern Munich), Matthias Ginter (Borussia Monchengladbach), Mats Hummels (Bayern Munich), Joshua Kimmich (Bayern Munich), Shkodran Mustafi (Arsenal), Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin), Antonio Rudiger (Chelsea), Niklas Sule (Bayern Munich);
  • Gelandang: Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Emre Can (Liverpool), Julian Draxler (Paris Saint-Germain), Leon Goretzka (Schalke), Toni Kroos (Real Madrid), Thomas Muller (Bayern Munich), Sebastian Rudy (Bayern Munich);
  • Penyerang: Leroy Sane (Manchester City) Lars Stindl (Borussia Monchengladbach), Sandro Wagner (Hoffenheim), Timo Werner (RB Leipzig), Amin Younes (Ajax).

Jerman akan menjalani dua laga di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia dengan skuat tersebut. Der Panzer akan menjadi tamu bagi Irlandia Utara pada Jum'at (6/10) dan menjadi tuan rumah bagi Azerbaijan pada hari Senin (9/10) yang akan datang.

 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top