Masalah Liverpool Ternyata Bukan di Belakang, Tapi di Depan
© Liverpool FC



INFO LIVE SCORE - Liverpool harus menyalahkan para striker karena penampilan mereka yang tak konsisten, bukan para bek. Hal ini menurut pendapat Paul Ince.

The Reds kembali sulit mencatat clean sheet musim ini, dan lini belakang mereka sering sekali dieksploitasi oleh lawan.

Jurgen Klopp mendapat banyak kritik karena tak mengatasi masalah tersebut di bursa musim panas, meski manajer Jerman mengatakan bahwa timnya tak bisa menemukan pemain yang tepat.

Ince merasa bahwa Liverpool terlalu banyak menitikberatkan pada lemahnya pertahanan, sementara para striker yang tak bermain tajam justru sering lolos dari kritik.


Selebrasi Salah bersama pemain Liverpool.


Eks gelandang The Reds menulis di Paddy Power: "Saya benar-benar bersimpati pada Jurgen Klopp, karena dia membawa filosofi ke Liverpool, dan mereka bisa terus-menerus membuat peluang."

"Mereka amat brilian di lini depan, namun masalahnya, jika para strikernya tak memanfaatkan peluang itu, mereka akan memberi tekanan pada barisan bek."

"Jika mereka bisa lebih baik lagi dalam memanfaatkan peluang musim ini - termasuk ketika melawan Spartak - pertandingan bisa berakhir dengan skor 4-0. Dan jika mereka jauh lebih baik di depan gawang, tidak akan ada yang mengkritik pertahanan mereka."

"Para striker harusnya bisa tampil lebih tajam lagi." 


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top