Ini Satu-satunya Hal Positif Dari Liverpool di Laga Lawan Spartak Menurut Ferdinand
Liverpool © LFC



INFO LIVE SCORE - Legenda Manchester United Rio Ferdinand menyebut satu-satunya hasil positif yang bisa dilihat dari Liverpool di pertandingan lawan Spartak Moscow adalah banyaknya peluang yang bisa dihasilkan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Liverpool menjalani pertandingan matchday kedua di grup E Liga Champions, Rabu (27/09) dini hari WIB. Mereka bertandang ke markas Spartak di Moskow di Rusia.

Spartak yang tampil defensif sempat menyulitkan The Reds di awal-awal babak pertama. Akan tetapi pada akhirnya Liverpool sukses berkali-kali menembus lini pertahanan Spartak.

Banyak peluang yang didapat oleh Liverpool di laga tersebut. Di antaranya melalui Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge.

Akan tetapi, pada akhirnya pertandingan itu berakhir imbang dengan skor 1-1. Spartak unggul lebih dahulu melalui Fernando pada menit 23 berkat error yang dihasilkan oleh Loris Karius namun akhirna bisa disamakan oleh Philippe Coutinho pada menit 31.

"Ada satu hal yang menyenangkan yang dihasilkan dari pertandingan ini - mereka menciptakan banyak peluang, mencekik lawan dalam mendapatkan kembali penguasaan bola dan menempatkan mereka di bawah tekanan," terang Ferdinand pada BT Sport.

"Tapi Anda harus menghabisi tim-tim lawan di level ini. Jika tidak, pihak oposisi mendapat kesempatan dan menghukum Anda, terutama saat kiper Anda tidak tampil bagus," tegasnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top