Menang di Stamford Bridge, Chelsea Ingin Jegal Man City di Etihad
Selebrasi Chelsea © INFO LIVE SCORE


INFO LIVE SCORE - Sebuah harapan diungkapkan oleh Antonio Rudiger. Bek Chelsea itu ingin timnya bisa mengalahkan Manchester City untuk kali kedua di akhir pekan nanti.

Chelsea akan melakoni laga big match di akhir pekan nanti. Mereka akan bertandang ke Etihad Stadium untuk menantang sang juara bertahan, Manchester City.

The Blues sendiri sejatinya tidak begitu diunggulkan pada laga ini. Namun mereka punya modal yang bagus jelang laga ini, di mana mereka adalah tim pertama yang mengalahkan The Citizens di ajang EPL pada pertengahan Desember kemarin dengan skor 2-0.

Rudiger sendiri optimis timnya bisa mengulangi kemenangan itu di Etihad Stadium. "Kami sudah punya pengalaman untuk melakukan itu [menang lawan City]," ujar Rudiger kepada Kicker.

Rudiger sendiri meyakini bahwa kemenangan 2-0 di Stamford Bridge itu tidak cukup untuk bisa menang di Etihad Stadium pada akhir pekan nanti.

Rudiger meminta timnya untuk meningkatkan permainan mereka agar bisa pulang ke London dengan membawa poin.

"Kami adalah tim pertama yang mengalahkan Manchester City. Namun untuk kali ini kami harus tampil lebih kuat daripada pertandingan sebelumnya."

Rudiger sendiri mengakui bahwa Manchester City punya kualitas yang sangat baik di semua lini permainan mereka.

Untuk itu eks AS Roma itu percaya bahwa timnya perlu sedikit bermain kotor untuk menghentikan langkah sang juara bertahan tersebut.

"Saat ini kami lebih banyak bermain dengan mengutamakan penguasaan bola. Namun saya rasa kami perlu bermain sedikit lebih kotor untuk pertandingan ini." tandasnya.


INFO LIVE SCORE

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top