Hadapi Liverpool, MU Diminta Persiapkan DIri dengan Baik
Manchester United © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Bek Manchester United, Luke Shaw memberikan peringatan kepada rekan-rekan setimnya jelang pertandingan melawan Liverpool di akhir pekan nanti. Shaw menyebut timnya harus mempersiapkan diri dengan baik karena mereka kedatangan lawan yang sangat sulit.

Manchester United akan menggelar partai akbar di akhir pekan nanti. Mereka akan menjamu Liverpool pada pertandingan bertajuk The North-West Derby pada hari Minggu (24/2) malam nanti.

Liverpool sendiri diprediksi akan menjadi lawan yang sangat merepotkan bagi United. Maklum, tim asal Merseyside itu kini tengah bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen EPL saat ini.

Shaw sendiri mengakui bahwa timnya harus bekerja ekstra keras jelang laga ini. "Untuk saat ini kami harus terus melanjutkan apa yang sedang kami kerjakan saat ini," ujar Shaw kepada MUTV.

Shaw menyebut bahwa timnya sejatinya sudah punya modal yang cukup bagus untuk menghadapi Liverpool di akhir pekan nanti.

Untuk itu Shaw percaya bahwa jika timnya bermain seperti yang biasa mereka lakukan, maka mengalahkan Liverpool bukanlah tugas yang mustahil.

"Kami sudah bermain dengan bagus dalam beberapa waktu terakhir, minus pertandingan melawan PSG, sehingga kami hanya perlu melanjutkan apa yang tengah kami bangun saat ini."

Shaw juga optimis timnya bisa mendapatkan hasil yang bagus saat menjamu Liverpool nanti.

Ia percaya bahwa jika timnya mempersiapkan diri dengan baik, maka mereka bisa mempersembahkan kemenangan kepada para pendukung MU di markas mereka nanti.

"Untuk saat ini kami harus fokus untuk bekerja keras dan menikmati permainan kami. Jika kami melakukan itu, maka hasil akhir tidak akan mengkhianati usaha kami." tandasnya.

Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, MU dipaksa bertekuk lutut dengan skor 3-1 oleh Liverpool di Anfield.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top