Bos Bayern Sebut Liverpool Sebagai Lawan Paling Sulit
Pemain Liverpool Merayakan Gol Georginio Wijnaldum © Liverpool FC Official


INFO LIVE SCORE - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac meyakini laga melawan Liverpool di leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (20/2) dini hari WIB nanti akan berjalan sulit. Dia mengakui Liverpool sebagai lawan paling sulit dari semua opsi yang tersedia pada undian beberapa waktu lalu.

Kali ini, Bayern memasuki fase gugur Liga Champions tanpa status favorit. Mereka cukup kesulitan di kompetisi domestik musim ini, yang membuat laju mereka di Liga Champions juga tertahan.

Di sisi lain, Liverpool diunggulkan karena mereka berhasil mencapai final Liga Champions musim lalu. Juga, performa Liverpool musim ini terbilang sangat baik, mereka tampil oke di Premier League, juga di Liga Champions.

Kondisi inilah yang membuat Kovac waspada.

Menurut Kovac, bermain melawan Liverpool di LIga Champions adalah tantangan paling sulit. Dia mengakui kekuatan pasukan Jurgen Klopp tersebut, yang tampil impresif di Premier League dan Liga Champions.

"Saya ingin mengatakannya sekali lagi, besok kami akan bermain melawan tim yang merupakan lawan paling sulit. Jika anda melihat apa yang dilakukan Liverpool di Liga Champions musim lalu, dan apa yang mereka lakukan di Premier League musim ini, anda harus mengakui mereka sebagai lawan paling sulit," tegas Kovac di Sky Sports.

"Lawan-lawan yang lain memang sulit, tapi saya berpendapat bahwa laga besok dan di Munchen akan ditentukan oleh performa pada hari itu."

Lebih lanjut, Kovac juga tidak mau menyebut salah satu tim sebagai favorit. Menurutnya, Bayern dan Liverpool saling menaruh respek, dan akan memberikan yang terbaik di lapangan.

"Saya tidak tahu apakah ada favorit atau tidak. Liverpool memiliki respek pada kami sebagaimana kami kepada mereka, besok akan jadi kontes olahraga."

"Di Bundesliga, kami bermain melawan dua tim - Dortmund dan Leverkusen - yang memiliki gaya bermain mirip dengan mereka. Namun, laga besok ada di level yang berbeda," tandas dia.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top