Firmino Ingin Namanya Dikenal Dunia Sebagai Stiker Hebat
Roberto Firmino © INFO LIVE SCORE Photo



INFO LIVE SCORE - Striker Liverpool, Roberto Firmino siap melakukan segalanya untuk terus berkembang. Firmino ingin namanya dikenal sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia, dia yakin mampu melakukan itu.

Sejak mendarat di Liverpool, Firmino memang terus berkembang jadi salah satu pemain terbaik The Reds. Dia memiliki peran penting dalam taktik racikan Jurgen Klopp meski tak melulu mencetak gol.

Firmino merupakan salah satu pemain yang paling bisa diandalkan Jurgen Klopp. Dia tak melulu harus bermain sebagai striker, Firmino mampu bermain sebagai penyerang sayap, gelandang, bahkan dia bisa jadi bek.

Kemampuan inilah yang diyakini bisa membuat Firmino terus berkembang.

Firmino berhasil menahbiskan dirinya sebagai pemain Brasil yang sukses mencetak gol terbanyak dalam sejarah Premier League. Dia memang bangga dengan catatan tersebut, tapi Firmino masih belum puas.

"Saya bangga dengan hal itu [pemain Brasil yang mencetak gol terbanyak], tapi saya tak pernah puas. Saya selalu ingin lebih, untuk bertumbuh dan berkembang setiap hari, dengan target dan tujuan baru untuk dicapai," tegas Firmino di tribalfootball.

"Saya tak ingin berhenti di sini. Saya ingin berkembang lebih baik lagi dan membuat nama saya dikenal dunia."

Lebih lanjut, Firmino mengaku sangat puas bermain di Liverpool. Dia merasa mampu mencapai performa terbaiknya berkat gaya bermain Liverpool yang memudahkannya.

"Saya sangat senang bisa bermain sepanjang waktu, tentu, dan saya memiliki kondisi fisik yang bagus."

"Selama tubuh saya fit, saya ingin terus bermain, membantu tim meraih kemenangan. Begitulah, saya sangat puas dan berharap bisa bermain lebih banyak lagi," tandas dia.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top