Odriozola
untuk keterangan lebih lanjut dan bergabung bersama kami di im2bet
anda bisa menghubungi Customer Service kami.
IM2BET Real Madrid baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kata sepakat dengan klub La Liga lainnya, Real Sociedad terkait transfer bek kanan Alvaro Odriozola.

Lewat laman resmi mereka, El Real menyebut Odriozola menyepakati kontrak selama enam tahun. Sang pemain kini tinggal menyelesaikan tes medis untuk merampungkan proses kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media Spanyol menyebut Real harus mengeluarkan dana sekitar 40 juta euro untuk memboyong Odriozola.




Odriozola merupakan bek kanan favorit dari pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui. Pemain 22 tahun itu akan menjadi pelapis mumpuni sekaligus pesaing dari Dani Carvajal.

Odriozola dipilih Lopetegui untuk menjadi bagian dari skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Namun sehari sebelum gelaran akbar di Rusia dimulai, Lopetegui dicopot dari jabatannya.

Segera setelah resmi dipinang Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane, Lopetegui segera menyetujui pembelian Odriozola.



Nama Odriozola memang cukup lama dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Sang pemain memang tengah menjalani karir yang baik di level klub dan level timnas.

Di usianya yang masih menginjak 22 tahun, ia menjadi pemain utama Real Sociedad musim lalu. Ia tercatat tampil 32 kali sebagai starter di ajang La Liga musim lalu.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top