Thibaut Courtois
untuk keterangan lebih lanjut dan bergabung bersama kami di im2bet
anda bisa menghubungi Customer Service kami.


IM2BET Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya harus berburu kiper baru pada musim panas nanti. The Blues kabarnya sedikit lagi akan melepaskan Thibaut Courtois ke Real Madrid.

Dalam empat tahun terakhir, Thibaut Courtois memiliki reputasi sebagai salah satu kiper top di dunia. Berkat ketangguhannya, Chelsea berhasil memenangkan dua trofi Liga Inggris dalam empat tahun terakhir.

Namun satu tahun terakhir, Courtois kerap dikabarkan tidak bahagia di Chelsea. Hal ini terindikasikan dengan keengganannya menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Chelsea sendiri kabarnya ingin mempertahankannya. Namun dilansir jurnalis Belgia Kristof Terreur, The Blues kemungkinan akan melepas sang pemain ke Real Madrid pada musim panas ini. 




Menurut laporan tersebut, Chelsea akhirnya terpaksa melepas Courtois. Pasalnya sang pemain sudah tidak mampu diyakinkan untuk bertahan di Stamford Bridge.

Kontrak Courtois sendiri akan habis tahun 2019 mendatang. Alhasil jika mereka tidak memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat, maka Courtois akan pergi dengan cuma-cuma tahun depan.

Tidak mau itu terjadi, maka Chelsea akhirnya bersedia untuk berunding dengan Real Madrid. Mereka kabarnya sudah mulai bernegosiasi mengenai transfer sang pemain.



Menurut laporan yang sama, Courtois enggan melanjutkan karirnya di Inggris karena ia merindukan anaknya.

Seperti yang sudah diketahui, kiper Timnas Belgia sempat tiga tahun berkarir di Spanyol. Pada saat itu ia berkarir di Atletico Madrid dan menikah di ibukota Spanyol tersebut.

Ketika ia dipanggil pulang ke Chelsea, anak-anaknya tetap tinggal di Spanyol. Untuk itu Courtois sudah mantap untuk pindah ke Real Madrid.



Meski kontraknya kurang satu tahun, Chelsea tidak mau melepas Courtois dengan harga murah. Courtois kabarnya hanya akan dilepas dengan harga sebesar 50 juta pounds

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top