Setelah Enam Tahun, Shaqiri dan Salah Kembali Bersatu
Xherdan Shaqiri © LFC



INFO LIVE SCORE - Siapa yang menyangka jika Xherdan Shaqiri dan Mohamed Salah akan kembali bersatu di tim yang sama setelah sempat berpisah selama enam tahun lamanya.

Shaqiri baru saja resmi bergabung dengan Liverpool. Ia didatangkan dari Stoke City dengan nilai transfer 13 juta poundsterling dan diberi kontrak lima tahun.

Shaqiri menjadi muka baru ketiga Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya skuat Jurgen Klopp sudah kedatangan Naby Keita dan Fabinho.



Menariknya, Shaqiri sempat bertemu dengan Salah di klub Swiss, Basel pada Maret 2012 silam. Kala itu Salah menjalani trial di Basel.

Namun pertemuan keduanya tak bertahan cukup lama karena pada musim panas 2012 Shaqiri memilih hengkang ke Bayern Munchen.

"Ia (Salah) datang latihan dan trial ketika saya masih di Basel. Ia datang latihan sebanyak dua atau tiga kali, saya berlatih bersamanya," ungkap Shaqiri di laman resmi Liverpool.

"Kemudian saya pergi ke Bayern Munchen dan ia bertahan di Basel. Saya senang saya menemuinya di sini," lanjut Shaqiri.

Mohammed Salah © LFC
Lebih lanjut, Shaqiri mengaku terkesan dengan prestasi yang ditunjukkan Salah bersama Liverpool musim lalu. Pemain internasional Swiss ini pun berharap agar Salah melanjutkan performa gemilangnya di musim depan.

"Tahun lalu ia menjalani musim yang luar biasa dan saya harap ia juga bisa melakukannya tahun ini," tutur Shaqiri.

"Saya sungguh senang ia menjalani musim yang indah karena ia adalah pria yang sangat baik hati, pria yang menyenangkan," tukasnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top