IM2BET - Serbia akan berhadapan dengan Swiss di Kaliningrad Stadium pada pertandingan kedua Grup E Piala Dunia 2018, Sabtu (23/6). Serbia adalah pemimpin klasemen sementara, tapi Swiss sedang percaya diri usai mengimbangi sang favorit Brasil pada laga pertama.

Serbia mengawali kiprahnya di Rusia dengan kemenangan 1-0 atas Kosta Rika. Gol tunggal penentu kemenangan The Eagles dicetak oleh bek dan kapten Aleksandar Kolarov.

Swiss juga meraih hasil positif di laga pertama. Meski tidak menang, tapi hasil imbang 1-1 berkat equaliser Steven Zuber saat melawan Brasil terbilang sangat memuaskan. Itu juga menjadi bukti bahwa Stephan Lichtsteiner dan kawan-kawan tidak boleh diremehkan.

Melawan Swiss, pelatih Mladen Krstajic bisa mempersiapkan timnya dengan optimal. Tak ada kendala cedera di skuat mereka. Kemungkinan besar dia akan menurunkan starting XI yang sama dengan seperti ketika menang atas Kosta Rika.

Sementara itu di kubu Swiss, gelandang Valon Behrami mengalami sedikit cedera saat menghadapi Brasil. Namun dia diperkirakan fit untuk tampil dari menit awal di laga ini.

Pelatih Vladimir Petkovic pun diyakini takkan melakukan perubahan pada barisan starter-nya

Serbia memimpin grup setelah menang atas Kosta Rika. Dengan tertahannya Brasil, peluang Serbia untuk lolos ke babak 16 besar jadi cukup terbuka.

Swiss sendiri tampil impresif saat mengimbangi Brasil. Spirit tim Swiss sedang tinggi-tingginya, dan itu bisa memicu motivasi mereka untuk tampil baik dan meraih hasil positif.


Dengan kata lain, baik Serbia maupun Swiss sama-sama takkan mau kalah di laga ini. Duel nanti pun kemungkinan bakal berakhir seri

BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top