Lutut Bukan Penyebab Gagalnya Transfer Fekir ke Liverpool
Nabil Fekir © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Gelandang Lyon Nabil Fekir mengisyaratkan bahwa kondisi lututnya bukan merupakan penyebab kegagalan dirinya pindah ke Liverpool.

Fekir ramai disebut diincar oleh Liverpool beberapa bulan belakangan ini. Namun pihak Lyon sempat membantah bahwa The Reds sudah menghubungi mereka untuk bisa merekrut pemain serba bisa itu.

Akan tetapi pada akhirnya Lyon dan Liverpool dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk melego pemain timnas Prancis itu. Harganya disebut-sebut berkisar 53 juta Pounds.

Fekir pun sudah menjalani tes medis di Clairefontaine. Akan tetapi tiba-tiba pihak Lyon mengumumkan kesepakatan batal dan pemain 24 tahun itu tak jadi hijrah ke Liverpool.



Kabarnya, Lyon membatalkan transfer itu karena Liverpool mencoba menego ulang harga Fekir. Nego ulang itu sendiri diupayakan The Reds setelah mengetahui ada masalah di lutut sang pemain.

Kabarnya lututnya rawan mengalami cedera. Hal itu bermula dari cedera ACL yang dialaminya pada September tahun 2015 lalu. Akibatnya ia harus absen 39 kali.

Kemudian pada Agustus 2016, ia kembali mengalami cedera lutut. Namun ia hanya absen sebanyak tiga kali saja.

Yang terbaru, lututnya mengalami luka memar pada bulan Februari 2018. Alhasil ia pun absen di tujuh pertandingan.



Fekir lantas ditanya terkait kondisi lututnya sekarang ini. Ia mengatakan sama sekali tak ada masalah dengan bagian kakinya itu.

“Lutut saya sangat bagus. Kami banyak melatihnya, kami memperkuatnya. Tapi sejujurnya saya merasa seperti sebelum mengalami cedera,” tegasnya seperti dilansir Liverpool Echo.

Dalam kesempatan yang sama, Fekir juga ditanya terkait pertemuannya dengan Presiden Lyon Jean-Michel Aulas di markas latihan Prancis di Istra, yang berjarak 50 kilometer dari Moskow. Ia mengklaim pertemuan itu sama sekali tak membahas masalah transfernya ke Liverpool.

“Senang rasanya melihat Jean-Michel Aulas kemarin di Istra tetapi kami sama sekali tidak membahas situasi saya di Lyon."

Meski kesepakatan gagal, namun ia diklaim masih bisa pindah ke Liverpool pada musim panas ini. Hal tersebut diutarakan langsung oleh agen Fekir sendiri, Jean-Pierre Bernes.

"Ia tidak jadi pindah karena... Uh! Ini belum selesai!" seru Bernes.

"Ini bukanlah akhir dari cerita!" ujarnya dalam wawancara dengan La Chaine Info.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top