Lawan Belgia, Carragher Ingin Inggris Menang
Inggris © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Legenda Liverpool Jamie Carragher berharap Inggris tetap menargetkan meraih kemenangan saat jumpa dengan Belgia.

Inggris sudah dipastikan lolos dari Grup G Piala Dunia 2018. Pasalnya mereka sudah mengoleksi enam poin dari pertandingan melawan Tunisia dan Panama.

Kini Inggris hanya harus menentukan posisi mana yang ingin mereka tempati setelah matchday 3 lawan Belgia. Apakah ingin tetap bertahan di puncak atau mengalah hingga cukup finis di posisi dua.

Inggris sekarang ada di posisi pertama. Sementara itu Belgia di posisi kedua. Uniknya kedua tim ini sama-sama punya tabungan gol dan jumlah kemasukan yang sama.



Bagi Carragher, skuat The Three Lions sebaiknya memilih untuk mencari kemenangan di pertandingan ini. Sebab manfaatnya begitu besar bagi Harry Kane cs sendiri.

Menurutnya, jika menang maka kepercayaan diri penggawa Inggris akan melambung tinggi. Sebab skuat Belgia dipenuhi oleh para pemain berkualitas.

"Inggris harus merencanakan rute mereka dengan mencoba menang melawan Belgia daripada setengah hati menerima kekalahan, atau menunggu untuk melihat apakah aturan fair-play memutuskan penempatan mereka di papan klasemen," tulis Carragher dalam kolomnya untuk The Telegraph.

"Saya ingin melihat Inggris mengadopsi mentalitas yang akan mereka butuhkan melawan lawan-lawan yang tangguh di babak sistem gugur. Seberapa sering kita melihat tim tersebut bertahan dalam pola bertahan di mana babak perpanjangan waktu atau adu penalti muncul?"

"Bahkan jika hasil imbang memberi keuntungan untuk Inggris, ada kesempatan untuk bereksperimen dengan latihan taktis lebih lanjut dengan memperhatikan melindungi hasil. Bayangkan kepercayaan pada para pemain jika keberanian mereka mengamankan hasil positif lagi Belgia. Keyakinan akan melambung."

Senegal

Jika lolos dari babak Grup, di fase 16 besar nanti mereka akan berhadapan dengan wakil dari Grup H. Calon lawan mereka masih belum pasti, antara Jepang, Senegal atau Kolombia.

Akan tetapi, di babak perempat final mereka akan menghadapi lawan yang jauh lebih berat. Mereka kemungkinan harus berhadapan lawan Brasil atau Jerman.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top