IM2BET - Nomor punggung 8 di Liverpool tidak akan kosong lagi untuk musim 2018/19 yang akan datang. Sebab, nomor tersebut punya pemilik baru. Dia adalah Naby Keita, pemain yang dibeli oleh The Reds dari RB Leipzig.

Transfer Keita ke Liverpool sejatinya sudah terjadi sejak musim lalu. Hanya saja, ada kesepakatan antara Liverpool dengan Leipzig jika Keita baru akan pindah pada 1 Juli yang akan datang.

Hari Rabu (27/8) waktu setempat, The Reds pun mengumumkan bahwa Keita sudah bearda di Anfield. Pemain asal Guinea tersebut telah lolos tes medis dan diperkenalkan sebagai pemain baru. Ia bahkan langsung berlatih bersama tim barunya.

Pakai Nomor Gerrard


Nomor punggung 8 di Liverpool tidak punya tuan sejak Mei 2015 lalu. Sang pemilik, Steven Gerrard, ketika itu memilih pindah dari Liverpool untuk bergabung dengan LA Galaxy. Sejak saat itu, tidak ada yang memakai nomor 8 di Liverpool.

Dan, Keita yang akan menjadi pemakai nomor keramat tersebut setelah Gerrard tidak lagi memakainya.

"Ini adalah hari yang luar biasa bagi saya. Dia [Gerrard] memberikan pada saya nomor 8. Ketika itu terjadi, ini adalah sebuah kejutan dan saya tidak pernah mengira itu akan terjadi," ucap Keita.



Keita mengaku tidak tahu bahwa dia akan mendapatkan sambutan dari Gerrard dan sang legenda akan memberikan nomor punggung yang pernah dipakainya. Bagi Keita, kehadiran Gerrard tersebut jadi sebuah kejutan.

"Ketika dia datang, saya menatapnya dan berkata, wooww... karena dia adalah legenda. Dia adalah seseorang yang selalu dihormati, yang memberikan semua yang dimiliki di lapangan dan dia begitu dicintai di sini," ucap Keita.

"Jika ada seorang seperti Gerrard memberi nomornya pada Anda, maka itu bukan suatu yang main-main. Saya akan lakukan yang terbaik," tegas pemain 23 tahun.



Setelah kedatangan Keita, Liverpool disebut masih akan melakukan negosiasi dengan pihak RB Leipzig. The Reds sedang berupaya untuk mendatangkan Timo Werner, rekan satu tim Keita saat masih di Leipzig.

Werner bergabung dengan Leipzig pada tahun 2016. Ia mencetak 42 gol dari 77 laga di semua kompetisi. Saat ini, Werner sedang membela Jerman di Piala Dunia 2018.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top