Real Madrid Favorit, tapi Liverpool Tim Kuat
Liverpool. © LFC



INFO LIVE SCORE - Real Madrid dan Liverpool akan bertemu di pertandingan terpenting musim ini, yakni final Liga Champions di Kiev pada 27 Mei WIB mendatang. Laga tersebut penting bagi keduanya karena berpotensi menjadi satu-satunya trofi yang mereka raih musim ini.

Hal yang sama diutarakan oleh bek Madrid, Nacho Fernandez yang menilai Liverpool adalah tim kuat dengan tiga penyerang hebat. Tapi dia percaya pengalaman timnya akan mengatasi hal tersebut.

"Kami memiliki banyak respek terhadap Liverpool, tetapi kami juga sangat percaya diri pada kemampuan kami," ujar Nacho dinukil dari marca.

"Kami memiliki tim yang kuat dengan banyak pengalaman."

Menyoal kekuatan utama Liverpool, Nacho tak segan mengakui trio penyerang The Reds (Salah-Mane-Firmino) sebagai salah satu barisan penyerang paling mematikan di Eropa saat ini. Tapi dia pun percaya diri pada kemampuan bertahan Madrid.

"Liverpool memiliki tiga pemain yang spektakuler, mereka sangat cepat dan bisa mencetak gol, tapi kami memiliki pertahanan yang bagus untuk melawan mereka," tutup Nacho.

Laga final tersebut diprediksi akan berjalan seimbang dan dihiasi oleh banyak gol. Sebab, baik Madrid maupun Liverpool dinilai sebagai tim yang sangat baik dalam menyerang tapi lemah saat bertahan.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top