IM2BET
INFO LIVE SCORE - Chelsea akan bertandang ke markas Newcastle United pada pekan pemungkas Premier League 2017/18. Chelsea mengincar kemenangan demi coba menembus empat besar, tapi itu sepertinya tidak bakal cukup buat mereka.

Pasalnya, Chelsea juga butuh 'bantuan' Brighton untuk mengalahkan Liverpool di Anfield. Kemungkinannya cukup kecil.

Tengah pekan kemarin, Chelsea cuma mampu bermain imbang 1-1 melawan Huddersfield di Stamford Bridge. Tertinggal oleh gol Laurent Depoitre menit 50, pasukan Antonio Conte terhindar dari kekalahan setelah Marcos Alonso mencetak gol penyama kedudukan di menit 62.

Hasil itu membuat Chelsea tertinggal dua poin dari Liverpool yang berada di posisi empat. Dengan hanya satu laga tersisa, Chelsea sepertinya sudah harus bersiap finis di peringkat lima.

Meski demikian, Chelsea tetap perlu menunjukkan upaya terakhir mereka, sambil berharap Liverpool kalah. Kemenangan juga mereka butuhkan sebagai salah satu bentuk persiapan menuju final FA Cup kontra Manchester United pekan depan.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini (matchweek 15), Chelsea mengalahkan Newcastle 3-1 di Stamford Bridge. Sempat tertinggal oleh gol Dwight Gayle, Chelsea berbalik menang lewat gol-gol Eden Hazard (2) dan Alvaro Morata.

Chelsea kemudian mengalahkan Newcastle di putaran empat FA Cup, juga di Stamford Bridge. The Blues menang lewat dua gol Michy Batshuayi dan satu gol Marcos Alonso

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top