Jika Ingin Juara Liga Champions, Liverpool Tak Boleh Ulangi Kesalahan Ini
Jordan Henderson. © LFC



INFO LIVE SCORE - Kapten Liverpool, Jordan Henderson menilai masih banyak yang perlu diperbaiki dari permainan timnya jika ingin tampil sebaik mungkin di final Liga Champions kontra Real Madrid, 27 Mei WIB mendatang. Salah satunya adalah kecerobohan barisan pertahanan Liverpool di menit terakhir.

Pada leg kedua semifinal kontra AS Roma, Kamis (3/5) dini hari WIB tadi, Liverpool dipaksa takluk 2-4 (agg:7-6) oleh Roma. Nahasnya dua gol terakhir Roma diciptakan dalam 10 menit terakhir pertandingan.

Hal inilah yang menurut Henderson harus segera diperbaiki. Dan selain itu, efektivitas serangan balik Liverpool menurutnya juga harus ditingkatkan jika ingin mencetak gol ke gawang Madrid nanti.

"Kami tidak pernah melakukannya dengan mudah, malangnya! Usaha yang luar biasa. Kami tahu akan sulit bermain di sini (kandang Roma) tetapi saya kira kami melakukan yang terbaik di babak pertama, mencetak beberapa gol, seharusnya bisa lebih efektif dalam serangan balik," ujar Henderson di laman resmi liverpoolfc.

"Tetapi secara keseluruhan kami berhasil mengatasi situasi ini dengan baik, kecuali 10 menit terakhir di babak kedua saat kebobolan gol telat seperti yang kami lakukan. Kami harus menghentikan itu."

Perjalanan Liverpool mencapai final Liga Champions memang tidak pernah berjalan mudah. Bahkan tim asuhan Jurgen Klopp ini harus melewati babak play-off melawan Hoffenheim untuk mengamankan satu tempat di fase grup.

"Yang penting adalah kami harus puas karena sudah mencapai babak final," pungkasnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top