IM2BET
INFO LIVE SCORE - Juggernaut. Menurut kamus Oxford, kata ini berarti: a huge, powerful, and overwhelming force. Di kamus online lainnya, dictionary.com, kata ini diartikan sebagai: any large, overpowering, destructive force or object.

Ada beberapa kata kunci utama yang bisa kita ambil. Mereka adalah: powerful (kuat), overwhelming (luar biasa), overpowering (terlalu kuat), dan destructive (destruktif).

Di Wikipedia, disebutkan bahwa kata ini merupakan metafora untuk sesuatu yang dianggap mercilessly destructive (merusak tanpa ampun) dan unstoppable (tak terhentikan).

Semua itu cukup sesuai untuk menggambarkan Barcelona, klub raksasa dari tanah Katalunya yang telah memastikan diri jadi juara La Liga musim 2017/18 dengan empat laga tersisa. Hebatnya, tim besutan Ernesto Valverde yang dimotori Lionel Messi ini bahkan belum sekalipun tersentuh kekalahan

Sepekan setelah meraih titel Copa del Rey dengan membantai Sevilla 5-0 di final, tiga pekan setelah di-comeback AS Roma di perempat final Liga Champions, Barcelona bertandang ke Riazor untuk menghadapi Deportivo La Coruna dalam lanjutan kompetisi La Liga, Minggu (30/4). Beberapa jam sebelumnya, Atletico Madrid menang 1-0 di kandang Alaves. Sehari sebelumnya, Real Madrid menang 2-1 menjamu Leganes.

Andai dua pesaing dari ibu kota itu sama-sama gagal menang, Barcelona pasti sudah juara bahkan sebelum kick-off di Riazor. Namun Barcelona rupanya memang harus meraihnya dengan tangan mereka sendiri.

Barcelona menang 4-2, dan Deportivo terdegradasi ke Segunda. Philippe Coutinho menyumbang satu gol, sedangkan Ousmane Dembele satu assist. Sementara itu, Lionel Messi mencetak hat-trick dari tiga assist Luis Suarez. Titel La Liga ke-25, yang ke-7 dalam satu dekade terakhir, pun berada dalam genggaman Azulgrana.

Ini juga domestic double ke-8 sepanjang sejarah klub Barcelona.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top