Ditanya Soal Liverpool, Fekir Pelit Bicara
Nabil Fekir © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Gelandang serang Olympique Lyon, Nabil Fekir enggan berkomentar terlalu banyak mengenai rumor kepindahannya ke Liverpool.

Kapten Lyon ini memang digosipkan akan menjadi bagian dari The Reds musim depan. Ia disebut akan mengisi slot yang ditinggalkan Philippe Coutinho musim depan.

Beberapa minggu yang lalu, Liverpool dikabarkan sudah resmi mengamankan jasanya. Ia dikabarkan ditebus dengan mahar transfer sebesar 62 juta pounds.

Ketika coba dikonfirmasi kebenaran kabar ini, begini lah respon Fekir. "Saya tidak memikirkan rumor-rumor itu," ujar Fekir kepada France Football.

"Saya sudah bilang prioritas saya saat ini membawa tim saya mengalahkan Nice di pertandingan nanti."

"Saat ini hanya itu yang ada di pikiran saya. Setelah pertandingan nanti, kita lihat apa yang akan terjadi." tandasnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top