IM2BET - Setelah mengarungi musim yang panjang, pagelaran sepakbola di Inggris akan resmi ditutup pada akhir pekan ini. Sebuah partai akbar akan digelar di Wembley, di mana Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United di final Piala FA 2017/2018.

Selain trofi Premier League, trofi Piala FA merupakan trofi yang sangat bergengsi di Inggris. Kompetisi tertua di dunia ini selalu menjadi incaran klub-klub di Inggris setiap musimnya.

Untuk musim ini, dua tim dari Premier League Chelsea dan Manchester United yang berhasil memastikan diri lolos ke final Piala FA musim ini. Keduanya menempuh perjalanan yang cukup panjang untuk mencapai ke partai puncak ini.

Manchester United berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur untuk mencapai partai final ini. Sementara Chelsea berhasil menumbangkan juara bertahan, Arsenal di babak semi final kemarin.

Pertandingan final Piala FA ini akan digelar di Stadion kebesaran Inggris, Wembley pada hari Sabtu, 18 Mei 2018. Di Indonesia, pertandingan ini akan dimulai pada Pukul 23.15 malam hari.

Pertandingan ini tidak akan disiarkan di televisi lokal ataupun televisi berbayar. Jika Bolaneters ingin menyaksikan laga ini, maka Bolaneters bisa menggunakan layanan streaming legal berbayar untuk menonton laga super seru ini
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top