IM2BET
INFO LIVE SCORE - Pelatih sementara Italia, Luigi Di Biagio, mengungkapkan alasan dirinya tidak membawa nama Mario Balotelli dalam laga persahabatan pada akhir bulan lalu. Ia mengaku memilih memberikan kesempatan pada pemain lain.

Seperti yang diketahui, Balotelli kembali tak masuk skuat Azzuri dalam laga persahabatan melawan Argentina dan Inggris pada akhir bulan Maret lalu. Ia terakhir kali bermain di ajang internasional pada pagelaran Piala Dunia 2014 yang lalu.

Di Biagio pun sempat mendapat respon negatif dari agen sang pemain, Mino Raiola. Namun, ia tidak menggubris komentar tersebut. Baru-baru ini, pelatih berumur 46 tahun tersebut akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya tersebut

Saya tahu semua gol Mario, melihatnya bermain di lapangan dalam 15 pertandingan musim ini. Dia bermain baik, tapi saya membuat penilaian yang berbeda," ungkapnya kepada Premium Sport.

"Seorang pemain harus dinilai dari performa dan apa yang mereka lakukan di lapangan. Setelah cukup mengetahuinya, saya lebih memilih untuk memberikan kesempatan kepada yang lainnya," tandasnya.

Penampilan Balotelli bersama klub asal Prancis, Nice, terbilang tidak mengecewakan. Sebab, ia telah mencetak 14 gol dalam 22 penampilannya di Ligue 1 dan membantu timnya bertengger di peringkat tujuh klasemen
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top